MENU
teknovaganza.id
Gadget
Sony Tawarkan Konsep Glove Mode Pada Xperia X Anyarnya

Sony Tawarkan Konsep Glove Mode Pada Xperia X Anyarnya

  439

Sony dikabarkan tengah mempersiapkan konsep baru untuk salah satu unit Sony Xperia X. Konsep ini diketahui merupakan bagian dari program Concept for Android garapan perusahaan asal Jepang tersebut. Seperti diberitakan melalui GSMArena, Sony Xperia X dengan konsep baru tersebut membawa beberapa fitur baru salah satunya Glove Mode.

Glove Mode sendiri diketahui merupakan fitur yang memungkinkan pengguna Xperia X untuk tetap dapat menggunakan ponselnya meski dalam keadaan terbalut sarung tangan. Tidak hanya itu, ponsel dengan nomor model F5121 tersebut juga diketahui mendukung LDAC dimana kamera yang dibawanya telah diperkaya dengan versi terbaru sekaligus peningkatan performa. Tidak perlu khawatir, Xperia X dengan konsep terbaru dikabarkan juga telah dilengkapi dengan security patch bulan Februari.

Sayangnya, dibalik pembaruan yang dibawanya Sony Xperia X dilaporkan juga harus mengesampingkan fitur VoLTE. Bukan tanpa sebab, hal tersebut diputuskan pihak Sony mengingat ditemukannya isu pada operator milik Jerman. Meskipun begitu, kehadiran Xperia X dengan konsep baru ini nampaknya tidak akan mengurangi semangat penggemar untuk segera meminangnya. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id