MENU
teknovaganza.id
Gadget
Sony Xperia XZ Premium Mampu Peroleh Skor Menjanjikan Dalam Daftar Geekbench

Sony Xperia XZ Premium Mampu Peroleh Skor Menjanjikan Dalam Daftar Geekbench

  408

Baru saja kemarin Sony dikabarkan akan menggelar program pre – order Xperia XZ Premium di Inggris lebih awal dari perkiraan. Kini, smartphone tersebut justru dilaporkan masuk dalam daftar hasil tes benckmark Geekbench. Seperti diberitakan melalui Phone Arena, hasil tes benchmark tersebut diketahui memiliki skor yang cukup menarik. Ya, Xperia XZ Premium disinyalir mampu menghasilkan skor yang bahkan mendekati hasil membanggakan milik Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Xperia XZ Premium sendiri sejatinya merupakan ponsel pertama besutan Sony yang membenamkan prosesor inti Qualcomm Snapdragon 835. Fakta tersebut tentu saja diperkirakan menjadi alasan mengapa ponsel ini mampu meraih total skor tes benchmark mendekati Galaxy S8 dan S8+. Bukan tanpa sebab, kedua ponsel Samsung tersebut juga ditanamkan prosesor yang sama. Oleh karena itu skor fantastis yang mampu diraih Xperia XZ Premium sendiri nampaknya tidak perlu lagi dipertanyakan. 

Sony dikabarkan mampu menggiring Xperia XZ Premium untuk dapat mencapai angka 1943 dalam tes single core dan 5824 dalam tes multi core. Angka ini tentu saja tergolong fantastis mengingat perolehan tersebut tidak jauh berbeda dengan angka yang mampu diraih Galaxy S8 dan S8+. Meskipun begitu, representasi performa Xperia XZ Premium diindikasikan masih dibawah kedua ponsel Samsung tersebut mengingat Galaxy S8 dan S8+ mampu meraih skor lebih tinggi. 

Untuk saat ini, belum diketahui secara pasti terkait status ponsel Xperia XZ Premium, apakah versi dari retailer atau merupakan produk contoh saja yang masuk dalam daftar hasil tes tersebut. Xperia XZ Premium sendiri diketahui baru akan lepas ke publik sekitar akhir bulan Mei atau awal Juni mendatang. Namun, retailer asal Inggris akan melakukan program pre – order lebih awal dari yang diperkirakan yaitu kurang 2 pekan dari sekarang atau tepatnya sekitar tanggal 22 Mei 2017. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id