MENU
teknovaganza.id
Gadget
Sony Xperia XZ Premium Raih Penghargaan Smatphone Pendatang Baru Terbaik di MWC 2017

Sony Xperia XZ Premium Raih Penghargaan Smatphone Pendatang Baru Terbaik di MWC 2017

  584

Sebelumnya Samsung Galaxy S7 Edge diketahui mendapatkan penghargaan sebagai smartphone terbaik tahun 2016 pada acara MWC 2017. Kini, dilaporkan melalui GSMArena, Sony Xperia XZ Premium telah tampil sebagai smatphone pendatang baru terbaik masih di acara tahunan yang sama. Mengejutkan? Tepat sekali. Lantas apa saja kira – kira alasan dibalik prestasi tersebut? 

Di acara MWC 2017, Sony memperkenalkan 4 smartphone pendatang baru, Xperia XZ Premium, Xperia XZs, Xperia XA1 dan Xperia XA1 Ultra. Dari ke 4 smartphone tersebut, Xperia XZ Premium terpilih sebagai smartphone pendatang baru terbaik tahun 2017. Bukan tanpa sebab, Xperia XZ Premium dikabarkan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone tersebut memiliki layar berukuran 5.46 inci dengan 4K display. 

Tidak hanya itu, Xperia XZ Premium juga diperkuat dengan chipset Snapdragon 835 CPU. Dalam kategori performa fotografi, smartphone tersebut memiliki kamera 19MP versi terkini yang dilengkapi dengan sensor berukuran 1/2.3” dan teknologi Motion Eye untuk video slow motion 960 fps. Sementara itu, secara keseluruhan, bodi Xperia XZ Premium dipercantik dengan lapisan kromium yang membuatnya semakin menarik untuk dipandang. Tertarik untuk memilikinya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id