MENU
teknovaganza.id
Gadget
Spesifikasi Singkat HTC U 11 Hasil Uji Coba 3 Platform Benchmark: Geekbench, AnTuTu, GFXBench
Photo Credit/91Mobile

Spesifikasi Singkat HTC U 11 Hasil Uji Coba 3 Platform Benchmark: Geekbench, AnTuTu, GFXBench

  448

Jelang tanggal rilis resminya, berita terkait spesifikasi HTC U 11 mulai bermunculan. Sekitar akhir bulan April silam, smartphone tersebut dikabarkan telah muncul dalam daftar GeekBench. Pada kesempatan ini, HTC U 11 dilaporkan mampu meraih total skor 1912 untuk uji coba single – core dan 6137 untuk uji coba multi – core. Bersamaan dengan hasil uji coba tersebut, diketahui pula bahwa smartphone ini diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 lengkap dengan Android 7.1.1 sebagai sistem operasinya. 

Setelah itu, tidak sampai satu pekan lamanya HTC U 11 juga terlihat dalam daftar AnTuTu Benchmark. Kali ini, smartphone tersebut dilaporkan menawarkan akses fotografi melalui dua kamera, 12 MP untuk kamera belakang dan 16MP untuk kamera depan. Performa kamera depan yang terlihat bahkan lebih tinggi dari kamera belakangnya diprediksi mampu memenuhi kebutuhan swafoto pengguna HTC U 11 sendiri. Tidak hanya itu, dari daftar ini diketahui pula bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan fitur QuickCharge 3.0

Dan kini, HTC U 11 seolah melengkapi kewajibannya dengan terpampang jelas dalam daftar hasil uji coba spesifikasi pada GFXBench. Secara keseluruhan, hasil yang ditampilkan dalam daftar ini sejatinya hanya meyakinkan kembali peminat teknologi terkait spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone tersebut. Selain beberapa hal yang telah diungkap sebelumnya oleh GeekBench dan AnTuTu, GFXBench kembali menegaskan bahwa smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inci QHD.

Tidak hanya itu, HTC U 11 juga menawarkan RAM seluas 4GB lengkap dengan daya penyimpanan utama sebesar 64GB. Dari sisi fotografi, kamera belakang smartphone tersebut dilaporkan memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Sementara kamera depan dilengkapi dengan performa untuk bisa merekam video 1080p. Untuk fitur, kamera HTC U 11 dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti AutoFocus, HDR Photo, LED Flash, Face Detection, dan masih banyak lagi. 

Diluar dari pada itu HTC U 11 sendiri dilaporkan melalui GSMArena akan secara resmi dirilis pada tanggal 16 Mei mendatang. Bagaimana dengan Anda? Apakah daftar hasil uji coba dari ketiga platform benchmark tersebut membuat Anda berminat untuk meminangnya? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id