MENU
teknovaganza.id
Startup
Startup Layanan Logistik Deliveree Hadir Tawarkan Konsep “Kirim Ke Seluruh Pulau Jawa”
Photo Credit/Deliveree.com

Startup Layanan Logistik Deliveree Hadir Tawarkan Konsep “Kirim Ke Seluruh Pulau Jawa”

  463

Layanan logistik tentu saja memiliki peran penting dalam dunia startup. Ya, bagi startup bidang e-commerce, layanan ini dapat dikategorikan pula sebagai tulang punggung bisnisnya. Bukan tanpa sebab, ketepatan waktu pengiriman dan pengantaran barang akan menentukan seberapa puas pelanggan terhadap layanan yang diberikan startup tersebut melalui partner berbisnisnya ini. Namun, bukan berarti layanan logistik tidak mampu berdiri bahkan sebagai sebuah startup.

Hal inilah yang saat ini sedang diupayakan oleh Deliveree startup bidang logistik yang menerima pengiriman barang dari Jabodetabek hingga ke seluruh Pulau Jawa. Secara umum, layanan logistik dapat dipesan secara online melalui aplikasi mobile yang tersedia pada Google Play Store, App Store, dan juga webapp Deliveree sendiri. Untuk dapat memanfaatkan layanan melalui aplikasi mobile tersebut tergolong cukup mudah. 

Pengguna bisa melakukan input data terkait lokasi pengambilan dan pengiriman barang. Kemudian, pengguna akan mendapatkan informasi kalkulasi harga yang dihitung berdasarkan jarak pengiriman. Jika sudah cocok antara data dan tentunya harga, pengguna dapat melakukan konfirmasi pesanan dan pihak Deliveree akan mengirimkan pengemudi terlatih untuk mengambil paket atau barang yang akan dirikirim tersebut. 

Sementara itu, terkait keunikan yang dimiliki oleh layanan ini sendiri nampaknya cukup menggiurkan bagi calon pelanggan. Ya, pelanggan atau pengguna dapat memilih sendiri jenis kendaraan yang akan digunakan dalam proses pengiriman. Melalui pemilihan yang tepat, pelanggan dapat dengan mudah menyesuaikan keadaan dan kondisi barang dengan jenis kendaraan yang akan digunakan. Jika ukuran barang tergolong cukup besar, pengguna bisa memilih mobil box untuk kenyamanan pengiriman. 

Untuk saat ini, Deliveree sendiri melalui Bisnis mengaku sangat antusias dengan hadirnya layanan logistik bertajuk “Kirim Ke Seluruh Pulau Jawa” tersebut. Melalui layanan tersebut, jangka waktu proses pengiriman barang dapat bervariasi, mulai dari 1 hingga 4 hari pengiriman. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif. Saat ini, demi meningkatkan performa startupnya, Deliveree berusaha untuk bisa terus merekrut pemilik mobil box dan perusahaan truk untuk bisa bergabung dengan platformnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id