MENU
teknovaganza.id
Startup
Sukses Dengan BukaReksa, Bukalapak Resmikan Layanan Investasi Baru Bertajuk BukaEmas

Sukses Dengan BukaReksa, Bukalapak Resmikan Layanan Investasi Baru Bertajuk BukaEmas

  759

Meneruskan kesuksesan layanan investasinya, BukaReksa, Bukalapak akhirnya kembali meresmikan layanan serupa kedua yang bertajuk BukaEmas. BukaEmas merupakan salah satu layanan investasi bisa dilakukan oleh peminatnya hanya dengan modal dana minimal sekitar Rp. 3000,00 saja. Bentuk emas yang ditawarkan sendiri adalah berbentuk kepingan dan dapat dicicil mulai dari berat kepingan 0,5 gr. Saat ini, demi memuaskan pelanggannya dalam hal investasi Bukalapak menyatakan bahwa pihaknya bekerjasama langsung dengan ANTAM untuk menjamin investasi emas berkualitas. 

Achmad Zaky selaku Co-Founder sekaligus CEO dari Bukalapak sendiri melalui DailySocial.id menyatakan bahwa kehadiran layanan BukaEmas merupakan upaya yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut pada masyarakat yang ingin memiliki emas kepingan dengan harga terjangkau dan tidak memberatkan. Bukan tanpa alasan, menyicil kepingan emas menurut Achmad Zaky saat ini cukup sulit mengingat rata – rata harga yang ditawarkan oleh perusahaan distribusi emas kepingan cenderung lebih tinggi. Hal ini tidak jarang membuat calon pelanggan atau peminat investasi jadi urung mengambil keputusan. 

Tidak hanya itu, di kesempatan yang sama pihaknya juga menyatakan bahwa platform BukaEmas sejatinya sangatlah memudahkan masyarakat. Ya, selain menyicil BukaEmas juga memberikan kesempatan pada pelanggan untuk menjual kepingan emasnya kembali. Sementara dalam hal pembayaran, layanan ini hanya akan memanfaatkan BukaDompet sebagai basis dompet elektronik. Sedangkan dalam hal sistem, pelanggan tidak perlu menyimpan emas kepingan fisiknya sendiri dirumah karena kelak akan disimpan melalui “virtual box” ANTAM.

Tidak perlu khawatir, jika saat proses penyicilan sudah selesai dan pelanggan ingin menyimpan sendiri emas kepingannya layanan BukaEmas dapat mengirimkan barang investasi tersebut langsung ke rumah pelanggan terkait. Bahkan, emas kepingan yang dikirim juga memiliki jaminan asuransi penuh jika terjadi kesalahan dari pihak logistik dalam proses pengantarannya. Di sisi lain, Bukalapak sendiri melalui kehadiran BukaEmas berharap bahwa kedepannya masyarakat tidak lagi khawatir jika ingin berinvestasi pada emas kepingan.

BukaEmas bahkan membuka harapan bagi pelanggan yang ingin menyicil biaya investasi bahkan dengan nominal yang sangat kecil sekalipun. Cukup menarik bukan kehadiran layanan ini? Tertarik untuk mencoba berinvestasi? Tunggu apalagi? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id