MENU
teknovaganza.id
Startup
Supertor Startup Yang Bergerak Sebagai Penghubung Antara Pengguna Dengan Mentor
Photo Credit/DailySocial.id

Supertor Startup Yang Bergerak Sebagai Penghubung Antara Pengguna Dengan Mentor

  473

Satu lagi startup dengan konsep “penghubung” hadir di Indonesia. Supertor merupakan sebuah startup yang bergerak sebagai penghubung antara pemberi dan pencari informasi. Jika selama ini jenis startup serupa juga telah mulai berkembang, namun Supertor nampaknya berusaha untuk dapat menawarkan cakupan yang lebih luas. Ya, jika beberapa startup “penghubung” biasanya akan bergerak dalam bidang pendidikan, Supertor justru akan menghubungkan penggunanya dengan beragam jenis mentor untuk membantu berbagai kebutuhan. 

Supertor sendiri saat ini masih tersaji dalam versi Beta. Terkait keunggulan atau keistimewaan, startup tersebut sedang berupaya untuk memperkaya fitur. Salah satu diantaranya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat secara langsung berkomunikasi dengan mentor yang dibutuhkan, baik secara online maupun face to face. Tidak hanya itu, Supertor juga menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengunggah pertanyaan. Kelak, pertanyaan tersebut bisa dijawab oleh pengguna lain maupun para mentor sendiri. 

Untuk setiap pertanyaan yang diterima atau dijawab oleh mentor atau pengguna lain, pengguna yang mengunggah pertanyaan tersebut akan mendapatkan reward berupa saldo yang juga dapat digunakan untuk pembayaran konsultasi dengan mentor di kesempatan lain. Selain itu, Moch Lutfi Fauzi selaku CEO Supertor diketahui melalui DailySocial.id menyatakan bahwa tidak diperlukan persayaratan yang rumit untuk menjadi mentor di Supertor versi Beta tersebut. Calon mentor dapat melakukan registrasi pada aplikasi Supertor, mencantumkan CV atau profil Linkedin, dan siap menjadi mentor. 

Selanjutnya, Moch Lutfi Fauzi juga mengaku bahwa harapannya 3 bulan kedepan pada Supertor tentu saja seputar peningkatan basis pengguna dan jumlah mentor. Saat ini pihaknya menyatakan bahwa mentor yang tersedia masih terbatas dan hanya seputar rekan – rekan komunitas dan alumni Young Leaders for Indonesia (YLI) saja. Tidak hanya itu, Supertor juga diharapkan dapat mengusung konsep “penghubung” yang semakin luas dengan menghadirkan hingga 1000 mentor yang ahli dalam berbagai bidang seperti financial management, business and marketing, leadership, web and mobile development, dan tentu saja education consultant. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id