MENU
teknovaganza.id
Gadget
Surface Phone, Jagoan Teranyar Microsoft Lahir 2017 Nanti

Surface Phone, Jagoan Teranyar Microsoft Lahir 2017 Nanti

  821

Satu lagi smartphone yang jadi buah bibir masyarakat akan hadir di tahun 2017 nanti. Surface Phone, ponsel premium buatan Microsoft disinyalir dari Ubergizmo akan segera lepas landas dengan membawa bekal chipset generasi paling anyar, Qualcomm Snapdragon 835. Kehadiran ponsel ini disebut – sebut sebagai tanda dari kebangkitan Microsoft dalam industri produksi ponsel ayang akhir – akhir ini memang belum menunjukan peningkatan.

Tidak hanya itu, kabar yang beredar juga mengisyaratkan bahwa Surface Phone akan hadir dalam 2 varian RAM yang berbeda, yaitu 4 GB dan 6 GB. Meskipun RAM 4 GB menuai anggapan tidak mengesankan bagi identitas ponsel premium, namun nampaknya Surface Phone tetap akan beroperasi dengan baik terkait kemampuannya dalam menjalankan sistem operasi multitasking. Tidak hanya itu, Surface Phone kabarnya juga akan dibekali dengan teknologi AI.

Meskipun belum ada kebenaran terkait hal tersebut, dilansir dari Financial Review melalui CEO-nya sendiri - Satya Nadella, Microsoft mengindikasikan bahwa teknologi AI memang akan tersemat pada tubuh Surface Phone. Lantas, seperti apa kira – kira identitas dan tampilan yang akan diusung sendiri oleh Surface Phone? Kita nantikan saja 2017 mendatang. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id