MENU
teknovaganza.id
Startup
Tak Ingin Ketinggalan Dengan Startup Travel Lain, Traveloka Ikut Luncurkan Layanan Pemesanan Tiket Kereta

Tak Ingin Ketinggalan Dengan Startup Travel Lain, Traveloka Ikut Luncurkan Layanan Pemesanan Tiket Kereta

  590

Traveloka nampaknya semakin bertekad untuk menjadi startup kategori travel terlengkap di Indonesia. Bagaimana tidak? Setelah sebelumnya meluncurkan dua kategori penerbangan baru dalam daftar tiket pesawat, yaitu Business dan Premium Economy, melalui Techinasia Indonesia, startup ini dikabarkan baru saja meluncurkan layanan baru, yaitu pemesanan tiket kereta api pada aplikasi mobile pihaknya. 

Untuk memanfaatkan layanan baru tersebut, pada halaman utama Traveloka Anda dapat terlebih dahulu memilih kategori Tiket Kereta Api (Trains). Selanjutnya, Anda diminta untuk melengkapi beberapa konten terkait stasiun asal, stasiun tujuan, tanggal berangkat, jumlah tiket yang akan dipesan, serta posisi kursi Anda di kereta api. Setelah selesai melengkapinya, Anda akan mendapatkan tiket elektronik yang dapat dicetak pada mesin di stasiun terpilih menjadi boarding pass. 

Layanan serupa sejatinya telah lebih dahulu dikembangkan oleh stratup kategori travel lainnya seperti Tiket, PegiPegi, hingga Tokopedia. Namun, layanan yang dihadirkan Traveloka ini tentunya merupakan strategi tersendiri bagi pihaknya untuk dapat menjadi yang terdepan dalam kategori startup travel. Kita tunggu saja, strategi lainnya yang akan dikembangkan Traveloka dalam mewujudkan upayanya tersebut. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id