MENU
teknovaganza.id
Startup
Targetkan Kebutuhan Eksklusif Grab Indonesia Rencanakan Kehadiran Layanan GrabHeli
Photo Credit/Tech in Asia Indonesia

Targetkan Kebutuhan Eksklusif Grab Indonesia Rencanakan Kehadiran Layanan GrabHeli

  681

Rayakan hari jadi yang ke 5, Grab Indonesia – startup layanan transportasi on demand – umumkan rencananya mungkinkan kehadiran layanan GrabHeli. Diberitakan melalui Tech in Asia Indonesia, layanan tersebut merupakan layanan pemesanan helikopter secara komersial yang rencananya akan diwujudkan melalui kerjasama dengan perusahaan operator penyedia helikopter berlisensi. Tidak hanya itu, rencana pengembangan layanan tersebut pun dikabarkan mulai berani digulirkan Grab mengingat adanya kebutuhan konsumen akan sarana transportasi yang dapat mengantarkan mereka lebih cepat dari satu lokasi ke lokasi lain. 

Mediko Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia menyatakan bahwa layanan ini merupakan salah satu upaya yang berusaha dilakukan oleh startup tersebut guna memenuhi kebutuhan eksklusif. Demi mematangkan rencana tersebut, dalam perayaan hari jadinya tahun ini Grab mengadakan layanan GrabHeli gratis tak terbatas pada beberapa mitra dan konsumen terpilih yang diadakan 2 hari saja yakni 10 – 11 Juni 2017 kemarin. Meskipun terlihat cukup menarik, namun Mediko hingga saat ini masih mengaku bahwa layanan GrabHeli belum sepenuhnya hadir. 

Bukan tanpa alasan, terkait rute dan tarif sendiri belum ditentukan pihak perusahaan tersebut. Segala hal tentang layanan ini termasuk cara memesan hingga perhitungan bagi hasil sejatinya masih dalam tahap perumusan. Oleh karena itu, demi menuju hal tersebut Mediko pun mengaku bahwa saat ini pihaknya sembari memantau perkembangan perizinan di bandara. Seperti yang kita tahu, bandara menjadi salah satu tujuan paling dicari dan selalu aktif oleh hampir seluruh pengguna. Terutama pada saat ini tengah berlangsung pembangunan terminal helikopter pertama di Indonesia tepatnya di bandara Soekarno – Hatta. 

Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa Grab Indonesia berani memulai layanan eksklusif tersebut. Meskipun begitu, seluruhnya saat ini diklaim oleh pihak perusahaan masih berupa perumusan saja. Nantikan perkembangan kabar menarik ini hanya di teknovaganza.id. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id