MENU
teknovaganza.id
Gadget
Terlihat Di Daftar TENAA Xiaomi Mi 6 Hadir Dengan 7 Varian Warna Sekaligus

Terlihat Di Daftar TENAA Xiaomi Mi 6 Hadir Dengan 7 Varian Warna Sekaligus

  424

Pekan ini Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus akan secara resmi dipublikasikan. Setelah dikabarkan berhasil meraih skor spektakuler pada benchmark test, Geekbench penampakan ponsel high – end sempat terungkap dengan kehadiran 3 varian warnanya. Kini, dilansir melalui GSMArena, berdasarkan dokumentasi yang terlihat pada TENAA Tiongkok Xiaomi Mi 6 bahkan dilaporkan memiliki hingga 7 pilihan warna. 

Warna – warna yang ditawarkan oleh Xiaomi sendiri tergolong cukup unik. Selain warna monokrom atau netral smartphone ini juga menawarkan ragam varian warna seperti gold, pink, champagne gold, frosted black, dark grey, cherry blossom, hingga blue. Meskipun begitu, Xiaomi dilaporkan tidak akan secara serentak merilis seluruh varian warna tersebut. Warna netral seperti black, blue, white, dan silver diperkenalkan pada acara perilisan Xiaomi Mi 6 sendiri.

Sebaliknya, warna – warna yang tersisa akan dijual diluar Tiongkok dengan kategori limited edition. Tidak hanya itu, masih melalui daftar tersebut diketahui pula deretan informasi seputar spesifikasi dasar Xiaomi Mi 6 seperti resolusi layar, dimensi, dan juga kapasitas kekuatan baterai. Terdapat pula informasi seputar standard configuration Xiaomi Mi 6 sendiri. Diluar dari pada spesifikasi dasar yang tertera, pilihan warna yang ditawarkan oleh Xiaomi sendiri cukup menarik bukan? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id