MENU
teknovaganza.id
Gadget
Tidak Merencanakan Pengembangan Laptop Pixel, Google Klarifikasi di MWC 2017

Tidak Merencanakan Pengembangan Laptop Pixel, Google Klarifikasi di MWC 2017

  563

Acara Mobile World Congress selain menjadi momen yang paling dinanti-nantikan penggemar Google, nampaknya juga menjadi momen yang cukup mengecewakan. Bagaimana tidak? Google melalui Rick Osterloh selaku Kepala Divisi Perangkat Keras Google menyatakan bahwa pihaknya belum berencana mengembangkan laptop berkonsep Pixel. Kabar tersebut seperti diberitakan melalui PhoneArena bersamaan pula dengan rencana Google yang justru akan mengembangkan platform Chrome OS. 

Pengembangan terhadap platform Chrome OS diketahui terkait upaya besar Google untuk memungkinkan aplikasi Android pada Chrome OS. Tidak hanya itu, raksasa mesin pencari juga dilaporkan sedang menjalin kerjasama dengan Samsung untuk merealisasikan Samsung Chromebook Plus dan Pro. Kelak, keduanya akan siap dipasarkan secara global dengan pada kawasan Amerika Serikat dan Inggris. 

Untuk saat ini, upaya Google memang berfokus pada kemungkinan aplikasi Android di Chrome OS. Namun, dibalik itu semua Google sangat mengharapkan bahwa para pengembang dapat segera mewujudkannya dan memanfaatkan layar yang lebih luas. Seperti yang kita ketahui, langkah ini masih belum dapat diwujudkan oleh Google dan raksasa mesin pencari masih berusaha untuk bisa melakukannya, sama halnya dengan pengembangan terhadap tablet Pixel C yang baru. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id