MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Tidak Tertarik Fitur Status Baru WhatsApp? Anda Bisa Menonaktifkannya

Tidak Tertarik Fitur Status Baru WhatsApp? Anda Bisa Menonaktifkannya

  488

Pekan lalu, WhatsApp telah resmi merilis fitur Status layaknya Stories milik Snapchat. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat memperbarui status di aplikasi WhatsApp mereka dengan menyertakan foto, video, atau bahkan GIFs dan membuatnya lebih personal dengan tambahan emoji, teks, juga gambar – gambar menarik. Meskipun begitu, kehadiran fitur ini tentu saja tidak selalu dibutuhkan oleh pengguna tertentu bukan? 

Tepat sekali, beberapa pengguna yang tidak terlalu membutuhkan status dengan model fitur ini nampaknya bisa sedikit mengesampingkannya. Dilansir melalui Ubergizmo, pengguna bisa me-non-aktifkan fitur Status tersebut selama ponsel yang dimilikinya memiliki rooted devices. Tidak hanya itu, terdapat pula beberapa tahapan yang perlu dilakukan oleh pengguna terkait penonaktifan ini. Tahapan tersebut dapat diketahui melalui langkah yang disarankan oleh salah satu anggota Forum XDA ini

Sementara itu, jika Anda salah satu pengguna yang tidak terlalu membutuhkan fitur Status WhatsApp model terbaru, dan belum berupaya ingin me-non-aktifkannya, Anda tidak perlu khawatir. WhatsApp juga dilaporkan akan mengembalikan fitur Status versi Text Message tentunya tidak lama lagi. Untuk sementara waktu, fitur tersebut hanya akan masih tersedia pada aplikasi WhatsApp versi Beta terkini saja dan belum diketahui kapan fitur Status versi Text Message akan secara resmi kembali. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id