MENU
teknovaganza.id
Gadget
Tinggalkan Headphones Analog, Samsung Rilis Galaxy S8 dan Wireless Headphones Bersamaan?

Tinggalkan Headphones Analog, Samsung Rilis Galaxy S8 dan Wireless Headphones Bersamaan?

  445

Cukup penasaran dengan rumor yang berkembang seputar Samsung Galaxy S8 dan wireless in ear – headphone yang kabarnya akan dirilis bersamaan? Dilansir melalui GSMArena, rumor tersebut kemungkinan dapat menjadi kenyataan. Meskipun pernyataan tersebut tidak secara langsung tersebar melalui rumor yang beredar, namun prusahaan asal Korea tersebut semakin diyakini akan merilis wireless in ear – headphone tersebut bersamaan dengan Galaxy S8. 

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apakah pasangan gadget ini akan dirilis dalam bentuk 'paketan' atau justru dijual terpisah. Tidak hanya itu, jenis headphones-nya sendiri juga belum diketahui apakah benar – benar headphones nirkabel atau bukan. Yang jelas, rumor yang beredar saat ini mengindikasikan bahwa Samsung kembali ingin menyaingi headphones nirkabel besutan Apple, AirPods. Jika memang rumor tersebut benar, ini berarti Samsung akan merilis headphones nirkabel dan meninggalkan headphones dengan sambungan analog.

Perihal pihak yang memproduksi headphones nirkabel Samsung ini pun disinyalir merupakan perusahaan teknologi audio Harman. Bukan tanpa sebab perusahaan tersebut digadang – gadang menjadi produsen headphones nirkabel milik Samsung. Pasalnya, Harman merupakan perusahaan yang baru saja diakuisisi Samsung dan produksi headphones nirkabel dilaporkan sudah dalam pengembangan lebih lanjut. Meskipun rumor yang terlanjur beredar ini tidak secara langsung menyatakan bahwa Samsung akan meniadakan headset analognya, tapi masyarakat justru semakin yakin bahwa headphones nirkabel-lah yang akan segera pihaknya rilis. Kita tunggu saja perkembangannya. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id