MENU
teknovaganza.id
Startup
Tokopedia – Grab Indonesia Kerjasama Guna Permudah Proses Pengiriman Barang

Tokopedia – Grab Indonesia Kerjasama Guna Permudah Proses Pengiriman Barang

  705

Melakukan kerjasama dengan berbagai pihak merupakan langkah yang tepat dalam upaya menyukseskan perusahaan digital. Hal tersebutlah yang kini tengah dilakukan oleh Tokopedia, sebuah startup yang bergerak dalam bidang online marketplace. Ya, setelah sukses bekerjasama dengan GO – JEK, demi mempermudah proses pengiriman barang startup tersebut kini kembali melancarkan langkah serupa dengan mitra barunya Grab Indonesia. 

Kabar ini seperti diberitakan melalui Bisnis, mengidikasikan bahwa kini Tokopedia tengah gencar melakukan terobosan khusus untuk online retailer yang mengutamakan kecepatan pengiriman barang. Tidak hanya itu, melalui Melissa Siska Juminto selaku Chief of Staff Tokopedia, pihaknya berharap bahwa dengan dihadirkannya terobosan ini akan dapat mendorong peluang bagi masyarakat yang ingin mengembangkan peluang bisnis onlne mulai dari Tokopedia. 

Sementara itu, bagi Grab Indonesia melalui Mediko Azwar selaku Marketing Director perusahaannya, kerjasama yang bertajuk GrabParcel ini memang akan semakin mempermudah proses pengiriman barang bahkan hanya dalam satu hari saja. Kurir GrabParcel akan menjemput sekaligus mengantarkan paket di hari yang sama. Tidak hanya itu, kerjasama yang terjalin ini juga diharapkan dapat menyumbang kontribusi demi membantu Indonesia tumbuh menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara tahun 2020 mendatang. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id