MENU
teknovaganza.id
Gadget
Ungkap Daftar Kecocokan Fitur Samsung Tawarkan Harga Lebih Rendah Untuk Gear S3
Photo Credit/CNET

Ungkap Daftar Kecocokan Fitur Samsung Tawarkan Harga Lebih Rendah Untuk Gear S3

  430

Samsung baru – baru ini diketahui memasarkan Gear S3 dengan harga yang lebih rendah yaitu sekitar 299,99 US Dollar. Dibalik keputusannya tersebut belum diketahui secara pasti alasan mengapa Samsung memotong hingga 50 US Dollar harga yang ditawarkan untuk smartwatch besutannya ini. Meskipun begitu, dilansir melalui Phone Arena, harga yang tertera tersebut muncul bersamaan dengan daftar kecocokan fitur yang dimiliki Gear S3 dengan beragam perangkat, seperti apa kira – kira?

Samsung Gear S3 melalui daftar tersebut diketahui memiliki kecocokan fitur yang sangat baik dengan seluruh ponsel Android besutan perusahaan Korea sendiri. Kecocokan fitur tersebut meliputi Notifikasi, Panggilan Telepon, SMS, Email, Aplikasi, sistem pembayaran Samsung Pay, hingga S Health. Sementara itu, untuk ponsel Android di luar produksi Samsung dilaporkan memiliki keterbatasan pada beberapa hal, seperti Panggilan Telepon, SMS, dan juga Email.

Sedangkan untuk perangkat iOS yang terkoneksi melalui Bluetooth diketahui sama sekali tidak mendukung beberapa fitur seperti Email dan Samsung Pay. Fitur lain seperti SMS, Aplikasi, dan juga S Health dilaporkan memiliki kecocokan yang cukup terbatas. Sayangnya, untuk perangkat iOS keluaran terkini seperti iPhone 7 justru memiliki masalah yang sangat rumit perihal kompatibilitas. Gear S3 sama sekali tidak mendukung fitur Notifikasi, SMS, Email, dan Samsung Pay pada smartphone tersebut. 

Tidak hanya itu, fitur lain seperti Panggilan Telepon, Aplikasi, hingga S Health juga dikategorikan sebagai fitur dengan keterbatasan kecocokan. Sementara itu, terkait munculnya daftar tersebut sekaligus rumor lebih rendahnya harga yang ditawarkan Samsung untuk Gear S3 mengindikasikan bahwa saat ini perusahaan asal Korea tengah berupaya mendorong tingkat penjualan sebelum produsen smartwatch lainnya juga mempublikasikan produk terbaru. Meskipun begitu, hal ini juga masih merupakan prediksi belakan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id