MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Whatsapp Android Kini Ajak Anda Rasakan Fitur Video Call

Whatsapp Android Kini Ajak Anda Rasakan Fitur Video Call

  541

Jika Anda salah satu penikmat video call, barbahagialah karena kini Whatsapp Android sudah bisa melakukannya. Walaupun masih dirilis secara terbatas sebagai Beta Tester, namun antusiasme pengguna nampaknya tidak bisa dibendung lagi. Fitur video call ini kelak akan hadir di lebih dari 150 negara.

Dilansir dari Techinasia Indonesia, hadirnya fitur panggilan video call ini diumumkan Whatsapp pada sebuah acara yang diselenggarakan di India. Bukan tanpa sebab India menjadi pilihan Whatsapp mengumumkannya. Diketahui bahwa India merupakan pengguna Whatsapp terbanyak di dunia.

Sedangkan terkait penggunaan video call Whastapp untuk Android, pengguna diimbau untuk terlebih dahulu memperbarui aplikasi ke versi 2.16.318. Akan terdapat notifikasi 'error' jika pengguna masih berkutat dengan versi aplikasi yang lama. Untuk melakukan panggilan video call pun hampir sama dengan melakukan panggilan suara.

Lakukan panggilan video Whatsapp Android Anda dengan menekan tombol ikon telepon pada pojok kanan atas nomor kontak. Saat ditekan, akan muncul pilihan panggilan, panggilan suara dan panggilan video. Tekan panggilan video untuk menghubungi kontak yang Anda tuju. Jangan lupa, pastikan pula kontak yang Anda tuju juga memiliki versi Whatsapp yang sama.

Untuk saat ini, fitur panggilan video call Whatsapp Android memang belum resmi diluncurkan. Jika Anda sudah tidak sabar untuk merasakan pengalaman panggilan video melalui Whatsapp Android, Anda dapat berpartisipasi dengan program Beta Tester Whatsapp. Sementara ini, Whatsapp akan masih melakukan perbaikan lainnya pada fitur tersebut hingga secara resmi dirilis. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id