MENU
teknovaganza.id
Tech News
Wheely Lampu Berteknologi Yang Tawarkan Solusi Efektif Untuk Penerangan Sepeda

Wheely Lampu Berteknologi Yang Tawarkan Solusi Efektif Untuk Penerangan Sepeda

  342

Anda salah satu penggemar olahraga bersepeda? Ya, selain dilakukan sebagai bentuk olahraga, bersepeda juga merupakan pilihan alat transportasi yang cukup terjangkau. Meskipun begitu, bukan berarti dengan bersepeda Anda sudah memilih alat transportasi yang aman. Minimnya penerangan terutama saat berkendara di malam hari membuat sepeda menjadi salah satu alat transportasi yang cukup beresiko. Kemungkinan tidak terlihat oleh sesama pengguna jalan, terlebih lagi bagi yang mengendarai motor ataupun mobil seringkali mengundang kemungkinan kecelakaan. 

Kabar baiknya, kini Anda tidak perlu lagi mencemaskan hal tersebut. Wheely, dilansir melalui Digital Trends merupakan solusi efektif yang diharapkan mampu membantu agar sepeda Anda dapat terlihat lebih jelas dan terang. Wheely sendiri sejatinya adalah lampu yang didesain khusus agar dapat menempel di pusat atau inti kedua roda sepeda. Lampu ini bekerja dengan menawarkan visibilitas 360 derajat yang mampu menerangi permukaan roda dengan cukup baik. 

Teknologi yang ditawarkan oleh Wheely sejatinya cukup menarik. Masing – masing lampu dilengkapi dengan pelindung lengkap dengan daya tahan air IP4 yang memungkinkan segala macam percikan air ataupun hujan tidak tembus dengan mudah. Lampu tersebut juga dilaporkan mampu berputar dengan 3 mode berbeda, yaitu konstan, berkedip, dan juga bergetar secara teratur. Tidak hanya itu, lampu ini juga dapat bekerja sesuai pilihan daya tahan baterai yang ditawarkan, 16, 28, hingga 45 jam.

Sementara itu, terkait pemasangan Wheely sendiri tergolong cukup mudah. Ya, lampu ini dapat dipasang pada kedua roda sepeda bahkan tanpa alat bantu sedikit pun. Tidak hanya itu, Wheely juga mampu bekerja sendiri maupun secara berdampingan dengan lampu sepeda lainnya. Menariknya, jika dipadukan, keduanya mampu bekerjasama dengan lebih baik untuk memberikan visibilitas mumpuni. Tertarik memilikinya? Tenang, Wheely dilaporkan dapat dibanderol dengan harga 22 US Dollar saja. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id