MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Yang Baru Dari Google Play Music

Yang Baru Dari Google Play Music

  505

Jika Anda cukup jeli, akhir – akhir ini ada sedikit perubahan pada tampilan beranda Google Play Music. Fitur Listen Now nampaknya beralih menjadi rekomendasi lagu – lagu terkini. Sedangkan mode Downloaded Only, halaman beranda berubah menjadi lagu – lagu yang sudah Anda unduh. Tidak hanya itu, terdapat pula tombol Shuffle yang muncul dibawah daftar putar yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan lagu – lagu.

Dibagian bawah, terdapat tombol Chaced Music untuk beberapa lagu yang pernah Anda dengarkan. Sedangkan Play Music Downloaded memungkinkan Anda untuk bisa mendengarkan kembali lagu tersebut. Pada bagian atas Downloaded Music, Anda akan menemukan menu yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu Other Music. Menu ini memungkinkan Anda jika akan mengganti smartphone baru dengan cara me-non-aktifkan sync pada ponsel lama Anda.

Bagi beberapa pengguna, terdapat fitur – fitur menarik yang sayangnya hanya bisa diakses pada menu lagu yang telah diunduh. Meskipun begitu, menu – menu baru ini nampaknya sangat mendukung Anda untuk dapat memainkan musik secara offline dan tentunya menyimpan data terkait dengan lebih mudah. Pembaruan apa lagi kira – kira yang akan dibawa Google pada platform musiknya ini? Kita lihat saja. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id